EPSHARE
EPSHARE

Tips Dan Cara Memutar balikan fakta

Tips Dan Cara Memutar balikan fakta
Terkadang pada saat kita berada pada posisi sulit/tertekan kita merasa bingung apa yang harus kita lakukan atau perbuat dan menyebabkan Depresi, Stres dan Terkadang pula ada yang berpikir untuk mengakiri hidup dengan sia-sia.

Yang sebenarnya tidak perlu di lakukan dan sama sekali tidak pantas untuk di lakukan dan di perbuat. itu semua hanya akan membuat diri kita merasakan kegagalan yang sangat menyakitkan. tetapi ada beberapa hal yang bisa kita lakukan saat mengalami hal-hal tersebut dengan cara "Memutar balikan fakta".

Pada saat anda merasakan terpojok hendaknya anda melakukan suatu perlawanan yang membuat lawan anda berbalik terpojok

Banyak cara yang bisa di lakukan untuk membalikan fakta dan salah satunya adalah tidak menanggapi apa yang di katakannya dan melakukan perlawanan dengan cara membalikan semua kata-kata yang keluar dari mulutnya dan membuat dia tersinggung sehingga orang-orang mempercayai perkataan anda dan seakan-akan dialah yang salah

Dan yang terpenting adalah kekreatifan anda di dalam bercerita dan berkata-kata sehingga anda tidak akan merasakan terpojok lagi.

0 Response to "Tips Dan Cara Memutar balikan fakta"

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).