EPSHARE
EPSHARE

5 Anjing Terkuat Di dunia

Terkadang kita ingin memelihara anjing penjaga yang tangguh dan cekatan yang bisa kita andalkan, tetapi terkadang kita ragu akan memilih jenis anjing yang cocok untuk mendampingi kita. Tetapi sekarang saya akan share kepada sobat sekalian 5 Jenis Anjing Terkuat Di Dunia yang bisa anda jadikan contoh untuk Memilih jenis anjing yang akan anda pelihara nantinya :

1. PITBULL
5 Anjing Terkuat Di dunia

Anjing jenis ini dulu lebih di kenal sebagai ” American pitbull terrier ” ( APBT ) Yang artinya adalah anjing yang sangat ganas . Padahal , penilaian itu gak sepenuhnya benar , walaupun anjing ini juga bertampang sangar , banyak orang memelihara anjing berbulu pendek ini untuk di jadikan sebagai penjaga rumah / sekedar gagah2an.
Anjing ini banyak terdapat di Pihak Kepolisian dan Tim SAR karena kekuatan dan kecekatannya yang dimilikinya. Anjing ini mulai populer sejak menjadi maskot dalam perang dunia ke 2 yang berhasil menggagalkan Serangan Gas beracun oleh NAZI dan pernah menangkap mata-mata dari Jerman. selain itu juga Pitbull telah berhasil lulus ujian di American temperament test society , dengan nilai meyakinkan 85% , berarti pitbull termasuk anjing yg sabar & gak mudah terkena serangan penyakit rabies. dan yang saya favoritkan dari anjing ini iyalah Mampu menarik beban seberat 1 Ton dan mampu membunuh Babi Hutan dewasa 1 lawan 1.

2. ROTTWEILER
5 Anjing Terkuat Di dunia

Salah satu ciri khas dari anjing ini iyalah Keningnya yang berwarna coklat dan memiliki telinga yang bergantungan. Rottweiler juga termasuk anjing yang cerdas dan percaya diri. Mereka biasanya di gunakan untuk menjaga Gudang, Rumah dan lain-lain, tidak hanya itu, anjing ini biasanya di gunakan untuk mendampingi Tuna Netra dan berburu.

Selain itu, anjing ini Sangat Agresive terhadap orang-orang yang baru dikenalnya, ''tapi'' kalau dari kecil anda telah memperbiasakan anjing tersebut dengan orang banyak pastinya saat besar dia tidak akan agresive terhadap Manusia.

3. Siberian Husky
5 Anjing Terkuat Di dunia

Anjing ini adalah anjing yang lain dari pada yang lain, kenapa saya berkata seperti itu? karena anjing ini asli dari Alaska yang sangat dingin dengan di lengkapi Bulu yang sangat tebal. Walaupun Gen pada Husky persis dengan Anjing tetapi lebih cocoknya anjing ini di sebut serigala. anjing inipun beda dengan anjing lainnya, karena anjing ini mampu berjalan bukan hitungan meter atau kilo tetapi antara benua, Lawan dari anjing tersebut bukan sesama anjing tetapi Beruanglah lawan mereka...

4. Presa Canario 
5 Anjing Terkuat Di dunia

Presas adalah karakter yang kuat dan dominan serta hewan yang membutuhkan sosialisasi awal dan pelatihan kepatuhan. Dalam beberapa situasi,dapat membuat Presa agresif terhadap anjing lain dan curiga terhadap orang asing. Setelah anjing telah disosialisasikan dan dilatih, ini menjadi pengecualian daripada aturan. Banyak rumah-rumah mereka Presa berbagi dengan anak-anak, anjing lain, kucing, kuda dan hewan ternak lainnya.

5. Doberman Pinschers
5 Anjing Terkuat Di dunia
Doberman Pinschers adalah target dari stereotip keliru tentang kekejaman dan agresi. Sebagai anjing perlindungan pribadi, Doberman awalnya biasa untuk sifat-sifat ini. dia tipikal hewan peliharaan Doberman hanya menyerang jika ia percaya bahwa, properti, atau keluarganya berada dalam bahaya.

Anjing ini juga mempunyai kelebihan Penciuman, Penciumannya bisa mencapai 2 Km dan biasa di gunakan di Kepolisian dan Militer.

1 Response to "5 Anjing Terkuat Di dunia"

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).