EPSHARE
EPSHARE

Pengertian Kualitatif dan Kuantitatif

Pengertian Kualitatif dan Kuantitatif
Sebelumnya saya sudah menjelaskan apa yang dimaksut dengan Statistik dan Statistika, tak hanya itu Pengertian Populasi dan Ruang sampel - pun saya sudah jelaskan. Dan pada saat yang berbahagia ini saya akan menjelaskan Pengertian dari Kualitatif dan Kuantitatif. Pastinya ada sebagian dari anda yang belum mengetahui apa yang dimaksut diatas bukan? tak hanya itu, seringkali kita mendapatkan pertanyaan yang seperti itu pada saat kita berada di bangku SMA. Langsung saja kita lihat dibawah ini.

  • Kualitatif adalah metode yang lebih menekankan pada aspek pemahaman secara mendalam terhadap suatumasalah daripada melihat permasalahan untuk penelitian Generalisasi.
  • Kuantitatif adalah metode yang lebih menekankan pada aspek pengukuran secara obyektif terhadap fenomena sosial.
Dari penjelasan diatas saya rasa anda sudah paham apa yang dimaksut dengan Kualitatif dan Kuantitatif. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat memotifasi anda semua untuk lebih giat mencari tahu apa yang tidak diketahui agar kedepan kita sebagai WNI akan maju dan sejahtera.

0 Response to "Pengertian Kualitatif dan Kuantitatif"

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).