EPSHARE
EPSHARE

Pengertian Populasi dan Ruang Sampel

Pengertian Populasi dan Ruang Sampel
Mungkin jika kita menduduki tahap SMA, kita akan berhadapan dengan materi yang satu ini ialah Populasi dan Ruang Sampel. Pastinya pada saat mulai pelajaran kita akan dipertanyakan dengan pengertian Populasi dan ruang sampel bukan? tapi apa jadinya jika kita tidak mengetahui hal tersebut? nah kali ini saya akan menyimpulkan apa yang dimaksut dengan Populasi dan Ruang Sampel. mari kita lihat dibawah ini

  • Populasi merupakan kumpulan dari semua obyek atau individu yang ingin diketahui sifat atau cirinya. Dengan demikian dalam suatu penelitian kita harus mendefinisikan populasi dengan jelas dan tepat.
  • Ruang sampel adalah himpunan dari sebuah hasil yang mungkin pada suatu percobaan atau kejadian. Ruang sampel suatu percobaan dapat dinyatakan dalam bentuk diagram pohon atau tabel.
Saya kira anda dapat mengerti dan pahami apa yang dituliskan diatas, semoga bermanfaat bagi anda sekalian yang mencarinya. Baca juga Pengertian Statistik dan Statistika

0 Response to "Pengertian Populasi dan Ruang Sampel"

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).