EPSHARE
EPSHARE

Bagian-Bagian Modifikasi Honda CB150R

Bagian-Bagian Modifikasi Honda CB150R
ePSHARE - Pastinya anda yang telah memiliki motor keluaran Honda terbaru yaitu CB150R sangat menginginkan motornya tampil lebih trendy dan Maco dilihat orang.

Menurut perancang dari Honda CB150R, disetiap bagian-bagian motor tersebut terdapat letak-letak yang bisa anda modifikasi tanpa membongkar dan mengotak-atik rangka motor tersebut.

Untuk memodifikasi motor tersebut, anda tidak perlu kuatir lagi tentang jumlah dan pembayaran yang akan dikenakan oleh motor tersebut, Karena untuk memodifikasi honda cb150r tidak akan memakan biaya yang terlalu mahal.

Bagian-Bagian Modifikasi :

1. Body dan Warna

Bagian-Bagian Modifikasi Honda CB150R
Body dan warna sangat penting bagi jagoan kita yaitu honda cb150r. dengan warna yang pas dan klasik seakan menambah kesan yang istimewa pada motor anda. Misalnya ditambahkan dengan Mika tangki dan Sticker digital pada body kemudian berikan Jok model double seater.

2. Tampilan Depan

Bagian-Bagian Modifikasi Honda CB150R
Ternyata tampilan depan pada motor cb150r sangat menjadi pusat pandangan setiap mata. Saya sarankan Gunakanlah batok yang Keren dan tidak norak seperti menggunakan cover headlamp yang dipadu dengan pemakaian lampu Projie dan untuk stang memakai punya Yamaha Byson. Kebagain bawah, upside down Ohlins dan disematkan spakbor Ninja FI.

3. Performa

Bagian-Bagian Modifikasi Honda CB150R
Performa pada motor sangat menentukan kualitas dari sebuah motor. bagaimana cara memodifikasi performa honda cb150r? Untuk meningkatkan peforma, koil dipakai Kawahara dan bagian pembuangan gas diganti dengan muflerr Yutaka p*1. Penyematan part ini juga untuk meningkatkan tampilan lebih menariik dan padat pada kaki-kaki belakang.

4. Accesories

Bagian-Bagian Modifikasi Honda CB150R
Dibagian inilah tidak akan terlupakan oleh pecinta modifikasi. Dengan menambahkan Acc pada motor anda akan membuat kenampakan yang sangat menakjubkan, tetapi ingat! jangan terlalu berlebihan dalam menambahkan Acc pada motor Cb anda karena akan bertampak pada performa. Apa saja yang harus ditambahkan dalam menambah Acc? 
  • Underbone depan CBR 250
  • Underbone belakang CBR 150
  • Sen model cabe ride it
  • Handle rem kopling ride it
  • Hand Guard ride it
  • Penahan gas
  • Hand grip

5. Kaki-Kaki

Bagian-Bagian Modifikasi Honda CB150R
Yang terakhir lanjut ke kaki-kaki motor. Ternyata bagian kaki-kaki motor sangat bagus untuk dimodifikasi dengan cara mengganti Underbone depan CBR 250 Underbone belakang velg axio 3,5 dengan balutan ban IRC thailand 110/70 untuk bagian dan untuk belakang 140/70. Pada roda belakang juga disematkan spekbor kolong punya Yamaha Byson.

Pastikan Motor Cb anda menjadi maco dan enak dilihat orang dengan mengikuti langkah-langkah yang saya anjurkan diatas dengan benar dan Tepat!

Sumber : www.otosia.com

1 Response to "Bagian-Bagian Modifikasi Honda CB150R"

  1. wah mantap gan.. mungkin lebih bagus kalau jelasin harganya dulu sebagai intermezo hehehe
    nice post

    BalasHapus

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).